Home / Mata Daerah / Bhayangkara Polres Brebes FC Kalahkan Bhayangkara Polres Semarang FC Dengan Skor 3-2

Bhayangkara Polres Brebes FC Kalahkan Bhayangkara Polres Semarang FC Dengan Skor 3-2

Matanews.id, Brebes – Bhayangkara Polres Brebes FC berhasil mengalahkan Bhayangkara Polres Semarang FC dengan skor 3-2, dalam laga persahabatan di Stadion Karang Birahi, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (31 /1) pukul 15.30 WIB. Tiga gol kemenangan Bhayangkara Polres Brebes FC dicetak oleh Aiptu Hardi, Bripka Suwito Budi dan Bripda Hakim.

Laga dua tim dari wilayah hukum Polda Jawa Tengah ini diperkuat oleh masing-masing kapolres. Dari Bhayangkara Polres Brebes FC diperkuat Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono dan dari Bhayangkara Polres Semarang FC diperkuat Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat.

Kasubbag Humas Polres Brebes  AKP Suraedi mengatakan, laga yang dipimpim wasit Aipda Sarinto ini sebagai bentuk silaturahmi antar kedua polres. “Laga melalui sepak bola ini sebagai bentuk silaturahmi, agar dapat memupuk kebersamaan,” kata AKP Suraedi, usai laga.

Lebih jauh AKP Suraedi mengungkapkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk menjaga ketahanan fisik dan stamina dari anggota Polri. “Agar fisik kita prima dalam melaksanakan tugas. Karena kita sebagai anggota Polri harus siap siaga kapan saja dibutuhkan,” pungkas AKP Suraedi.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengatakan, bentuk silaturahmi sesama anggota Polri tidak hanya dilakukan melalui ikatan dinas saja. “Banyak bentuk silaturahmi yang dilakukan, salah satunya dengan olah raga khususnya sepak bola ini. Semoga hal-hal positif ini pun terus terjaga di lingkungan Polri,” ujar AKBP Aris Supriyono. (red)

About Mata Polisi

Check Also

Audiensi Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Matanews.id Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan audiensi dengan Kepala Satuan Kerja Khusus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *