Home / Mata Daerah / Polres Brebes Juarai Trofeo

Polres Brebes Juarai Trofeo

Matanews.id, Brebes – Tim sepak bola Polres Brebes berhasil keluar sebagai juara di ajang Trofeo yang diikuti Polres Brebes, Polres Jepara dan Polres Semarang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Selasa (11/2).

Di pertandingan pembuka, Polres Brebes mampu mengalahkan Polres Semarang dengan skor 1-0. Di laga kedua, Polres Brebes bermain imbang melawan Polres Jepara dengan skor 0-0. Sementara itu di pertandingan Polres Semarang dengan Polres Jepara, kedua tim juga berbagi angka dengan skor 1-1. Dengan hasil ini, Polres Brebes yang mengumpulkan nilai tertinggi 4 poin.

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini akan menambah jalinan silaturahmi antara 3 Polres yang telah terbangun selama ini.

“Selain itu, ajang ini juga untuk silaturahim lintas batas. Makanya kami ajak anggota untuk olah raga bersama dalam satu wadah yang sama, yakni sepak bola. Seduluran saklawase,” kata AKBP Aris Supriyono.

Sementara itu Kapolres Jepara, AKBP Nugroho Tri Nuryanto menambahkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan antara Polres Jepara, Polres Brebes dan Polres Semarang.

“Kami dan Kapolres Brebes serta Kapolres Semarang memiliki hobi yang sama sejak masa pendidikan di Akpol. Melalui kegiatan ini, diharapkan tetap terjalin silaturahmi dan kerja sama serta kekompakan dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat. Menurutnya, sepak bola menjadi satu bagian untuk mempererat silaturahmi antar ketiga polres ini. “Banyak cara bersilaturahmi, salah satu yang kita buat adalah dengan bermain sepak bola, ” tuturnya. (red)

About Mata Polisi

Check Also

Audiensi Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Matanews.id Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan audiensi dengan Kepala Satuan Kerja Khusus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *