Home / Mata Metropolitan / Polsek Cilandak Bersama 3 Pilar SosialisasikanSimbol Peti Mati Covid-19

Polsek Cilandak Bersama 3 Pilar SosialisasikanSimbol Peti Mati Covid-19

Matanews.id, Jakarta – Polsek Cilandak Bersama 3 Pilar Cilandak melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan membawa peti mati Covid-19 sebagai gambaran agar masyarakat dapat mematuhi peraturan pemerintah, pada Jumat, (28/08/2020) di Perapatan lampu merah Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada acara tersebut Kapolsek Cilandak Kompol Marbun di dampingi Wakapolsek Iptu Agus bersama Camat Cilandak Mundari memutari perapatan lampu merah Fatmawati guna menghimbau pengendara agar mematuhi 3 M memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Kita bersama Bapak Camat Cilandak melakukan sosialisasi kepada pengendara dengan membawa peti mati Covid-19 sebagai contoh agar selalu mematuhi protokol kesehatan.” ucap Kompol Marbun saat di lokasi.

“Kita juga masih menemukan pengendara maupun pedagang yang tidak menggunakan masker dan kita himbau agar selalu memakai masker juga kita berikan masker kepada pengendara juga pedagang.” sambungnya.

Dari pantauan Matanews.id kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman, serta kondusif, pengendara juga terlihat antusias terhadap kegiatan sosialisasi tersebut. (wly)

About Matanews.id

Check Also

Aksi Ormas Tutup Jalan Raya, Personel Polres Serang Kota Bertindak Tegas

  Matared.id KOTA SERANG – Personel lalu lintas Polres Serang Kota Polda Banten membubarkan puluhan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *