Home / Mata Metropolitan / Polsek Cilandak Resmikan Kampung Tangguh Jabat Si Doel

Polsek Cilandak Resmikan Kampung Tangguh Jabat Si Doel

Matanews.id, Jakarta – Kembali sosialisasi kesehatan protokol Covid-19 ditunjukkan di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, kali ini Polsek Cilandak untuk yang kedua kalinya meresmikan Kampung Tangguh Jabat Si Doel di Cilandak Barat pada Kamis, (27/08/2020).

Pada peresmian tersebut Kapolsek Cilandak Kompol Marbun didampingi Wakapolsek Cilandak Iptu Agus dan Kanit Binmas Iptu Wardani bersama Lurah Cilandak Agus Gunawan, RW 06 Cilandak Barat H. Ahmad Hanafi dan Ketua RT 14 Cilandak Barat Firdaus memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam penggunaan masker.

“Saya berharap kita kepada warga dan kita semua yang hadir pada peresmian Kampung Tangguh Jabat Si Doel ini dapat mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dan warga bersama Stakeholder dapat menjaga komunikasi yang baik kepada Polsek Cilandak.” ucap Kompol Marbun saat memberikan sambutan.

Dikesempatan yang sama Lurah Cilandak dan RW.06 Cilandak Barat juga menjelaskan pentingnya menggunakan masker saat pandemik.

Warga Cilandak Barat juga sangat antusias dalam mematuhi peraturan pemerintah yang telah ditetapkan, dengan adanya Pos Kampung Tangguh Jabat Si Doel warga juga akan lebih menjaga keamanan dimasa pandemik.

“Saya harap kepada warga Cilandak Barat agar tetap menjaga Komunikasi dan juga mematuhi dalam memakai masker, karena yang telah kita ketahui bahwa setiap pelanggar peraturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah itu akan mendapatkan sanksi ataupun denda.” jelas Agus Gunawan saat memberikan sambutan.

RW.06 Cilandak Barat juga sangat berterima kasih kepada Polsek Cilandak yang telah mendukung dan menjadi pelopor untuk wilayah Cilandak dalam menjaga keamanan dan aktifnya sosialisasi disaat pandemik Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polsek Cilandak khususnya Kapolsek Cilandak dan juga Lurah Cilandak yang telah mensuport dan menjadi pelopor dalam meningkatkan kemanan serta sosialisasi Covid-19, kami warga RW.06 akan selalu menjaga lingkungan kami dalam segi keamanan juga mematuhi peraturan pemerintah.” papar H. Ahmad Hanafi saat memberikan sambutan.

Acara peresmian tersebut berjalan dengan aman serta kondusif, dan diakhir acara warga juga diberikan kesempatan untuk berdiskusi tanya jawab atas keluhan juga penjelasan masalah hukum dalam pandemik Covid-19. (wly)

About Matanews.id

Check Also

Audiensi Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Matanews.id Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan audiensi dengan Kepala Satuan Kerja Khusus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *