Home / Mata Metropolitan / Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Kapolda Pimpin Pelepasan 25 Ton Baksos

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Kapolda Pimpin Pelepasan 25 Ton Baksos

Matanews.id, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana pimpin langsung pelepasan pembagian baksos dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -65 di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya pada Minggu pagi, (20/09/2020).

Pada acara tersebut hadir Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo, serta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan seluruh anggota Ditlantas Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Kapolda turut mengucapkan Hari Lalu Lintas ke-65 dan meminta kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya selalu menjaga dan mematuhui Protokol Kesehatan.

“Saya selaku Kapolda Metro Jaya mengucapkan selamat hari lalu Lintas ke-65 dan dalam merayakannya sekitar 25 Ton Paket Baksos yang akan di bagikan kepada warga yang terdampak pandemik, saya juga menghimbau kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya agar selalu menjaga dan mematuhui Protokol Kesehatan.” kata Irjen Pol Nana Sudjana saat di lapangan promoter.

Lanjutnya, Kapolda juga menyampaikan ada beberapa rangkaian dalam menyambut Hari lalu Lintas diantaranya kegiatan Donor darah, pembagian baksos dan Senin esok akan ada kegiatan pemeriksaan rapid tes kepada seluruh anggota dan masyarakat yang berkenan.

“Ini adalah salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, kemaren kita sudah melaksanakan giat Donor darah, dan hari ini kita bagikan Bantuan Sosial, dan senin esok kita adakan pemeriksaan rapid tes.” sambungnya.

Dari pantauan Matanews.id terlihat ada 100 kendaraan Roda Empat Patwal dan 33 Kendaraan Roda Dua Patwal yang akan melakukan hunting membagikan Baksos kepada warga yang terdampak pandemik Covid-19.

Dengan pelepasan yang di pimpin Kapolda Metro Jaya seluruh kendaraan dengan tertib meninggalkan Lapangan Promoter untuk melakukan hunting pembagian Baksos. (wly)

About Matanews.id

Check Also

Audiensi Ketua SKK Migas, Kapolri Tekankan Pendampingan Untuk Sehatkan Iklim Investasi

Matanews.id Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan audiensi dengan Kepala Satuan Kerja Khusus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *