Home / Mata Daerah / Dampingi tim safari Jumat Polres Enrekang, Bhabinkamtibmas Harapkan Jadi Ajang Silaturahmi

Dampingi tim safari Jumat Polres Enrekang, Bhabinkamtibmas Harapkan Jadi Ajang Silaturahmi

Matanews. Id, ENREKANG — Polres Enrekang dalam menciptakan kedekatan dengan masyarakat rutin lakukan kegiatan safari jumat sesuai dengan arahan langsung dari Kapolres Enrekang AKPB Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.Ik, MH.

Hari ini masjid Al Hidayah Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang menjadi sasaran dari tim safari Jumat Polres Enrekang, Jumat (26/02/21)

Tim yang dipimpin langsung oleg Kabag Sumda Polres Enrekang AKP Abdul Aziz kali ini mengharapkan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas kondusif.

” Kami mengharap masyarakat tetap menjadi mitra Polri dalam menciptakan keamanan di wilayah kita ” ujarnya saat berikan himbauan setelah sholat Jumat.

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Ilham yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap semoga dengan kegiatan safari jumat ini menjadi ajang kedekatan Polri dengan masyarakat.

” Kami berharap, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menjadi bagian untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat ” ungkapnya.(red)

About Mata Polisi

Check Also

Rihlah edukatif dan aksi peduli menjelang ramadhan “Komunitas yatim dhuafa zakaria dan pesantren Tahfiz qur’an yatim dhuafa samingan hidayat” sukabumi

Matanews.id, Sukabumi – dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Komunitas yatim dhuafa zakaria dan pesantren ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *