Home / Mata Metropolitan / Bagikan Masker Gratis, Polsek Cikarang Selatan Tingkatkan PPKM Mikro

Bagikan Masker Gratis, Polsek Cikarang Selatan Tingkatkan PPKM Mikro

Matanews.id, Cikarang – Dalam meningkatkan program PPKM Mikro di Wilayah Bekasi Kabupaten Polsek Cikarang Selatan terus melakukan operasi penertipan serta pembagian masker gratis kepada warga masyarakat dan pengguna Jalan Raya tepatnya di Jalan Raya Bah Kolong Sukadamai pada Sabtu Pagi ini, (13/03/2021).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno yang akrab dipanggil Triesno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Sulyono yang dilakukan bersama dengan Ormas Pokdarkamtibmas Desa Sukadami, guna meningkatkan pendisiplinan warga dalam menggunakan masker yang diketahui bersama masih dalam masa Pandemi Covid-19.

“Kita bersama dengan Ormas Pokdarkamtibmas melakukan pembagian masker yang bertujuan untuk memotivasi kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam penggunaan masker sebagai salah satu cara mencegah penularan Covid-19, dan juga untuk lebih mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan.” kata Kompol Triesno Kapolsek Cikarang Selatan saat dihubungi Matanews.id pada Sabtu pagi, (13/03/2021).

Lanjutnya, Selain pembagian masker dirinya juga menugaskan untuk melakukan himbauan kepada pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan 5M dalam aktifitas sehari-hari.

“Kita juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu patuh dan taat dengan protokol kesehatan serta menjaga 5M dalam melakukan aktifitasnya.” tegasnya. (wly)

About Matanews.id

Check Also

PUPR Terus Lakukan Perbaikan Jalan di Kota Tangerang

Matanews.id, Tangerang – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang, terus melakukan perbaikan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *