Home / Mata Daerah / Tri Adhianto Hadiri Rakerda SMSI Prov. Jabar

Tri Adhianto Hadiri Rakerda SMSI Prov. Jabar

Matanews.id Bekasi- wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto hadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Grand Zury Jababeka Cikarang, rabu (24/03/2021).

Turut Hadir Wakil Gubernur Jawabarat Uu. Ruzhanul Ulum, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratulloh, Wakil Bupati Kabupaten Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto.

Tema kegiatan Rakerda yang diusung kali ini ialah “Membangun Media Siber yang Sehat, Berkualitas, dan Profesional.

Ketua Umum Serikat Media Siber Firdaus dalam sambutan Rakerda mengungkapkan, ada beberapa hal pokok yang perlu disampaikan terkait evaluasi dan program harapan SMSI kedepannya.

“Ada beberapa program SMSI yang perlu dievaluasi, kemudian pembahasan mengenai persamaan persepsi antar media,” Pungkas Krtua Umum SMSI.

Firdaus juga mengungkapkan, tantangan bagi orang media saat ini adalah mengungguli para pengguna media sosial atau celebgram, terlebih yang memiliki viewers banyak,” Pungkas Ketua SMSI.

Ada harapan yang digantungkan pihak SMSI terkait sinergisitas antara pihak media dengan Pemerintahan.

Dalam hal ini Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto mengatakan bahwa kemitraan kerja dan sinergisitas Pemerintah dengan insan pers memang sangat diperlukan.

Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan informasi kepada masyarakat terkait kinerja pemerintahan secara efektif, efisien, faktual dan transparan.

Tri berharap sinergisitas antara pihak media atau pun perusahaan yang terlibat didunia media informasi, dapat terjalin dengan baik, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam mencari informasi-informasi yang berkaitan dengan sistem Pemerintahan.

(Iwn)

About Red Jabar

Check Also

Patroli Malam Personil Satlantas Polres Enrekang Antisipasi Kamseltibcar Lantas di Malam hari

Matanews. Id, ENREKANG — Guna mencegah terjadinya gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *