Home / Mata Ekonomi / Launching PABU Indonesia cabang Depok.

Launching PABU Indonesia cabang Depok.

 

Matanews.id, Depok – Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat Indonesia atau disingkat PABU Indonesia menggelar acara launching pengukuhan cabang Depok di yayasan Al-Hidayah Depok Selasa 6 April 2021, tepatnya di Jl. Mandor Tajir lorong Gandaria No. 40 RT 002/005 Kel. Serua Bojongsari Depok.

Acara ini dihadiri langsung Ketum sekaligus pendiri Yayasan PABU Indonesia DR. H. Qodiran Spdi. Msi. Chcht. Dengan doa bersama serta santunan anak yatim dan dhuafa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker

PABU Indonesia berdiri pada tanggal 03 Agustus 2015 dan berkantor pusat di Bekasi Kota, yayasan ini memiliki 9 cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera akan terus dibuka cabang cabang lainnya, visi dan misi yayasan ini untuk kemanusiaan dan sosial.

terutama kepada kaum dhuafa dan yatim piatu, selain itu PABU Indonesia mengajarkan budaya leluhur berupa gamelan Jawa pada anak-anak binaannya supaya dapat menjaga peninggalan budaya yang ada, adapun anak-anak binaan yayasan ini di luar dari kota Depok sebanyak 798 anak. ujar DR. H. Qodiran Spdi. Msi. Chcht. Selaku pendiri PABU Indonesia.

Untuk cabang Depok yang baru diresmikan ini diketuai oleh Sdr. Aan Antoni Stk. Kwi yang bertekad akan mengembangkan PABU Indonesia di kota Depok dalam hal sosial dan kemanusiaan.

Setelah doa bersama dan tausiah acara ini ditutup dengan potong tumpeng dan membagikan santunan kepada anak yatim di wilayah setempat sebanyak 20 orang. ( SPI )

 

About Red Jabar

Check Also

Beri Keuntungan, Merawat Bunga Jadi Fenomena Baru, Dimasa Pandemi Covid-19

Matanews.Id,Minahasa – Pandemi Virus Covid – 19, memang sangat berpengaruh dalam perekonomian ditengah-tengah masyarakat, dimana ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *