Home / Mata Metropolitan / Jelang Ramadhan, PI One Jakchap Tingkatkan Silahturahmi Antar Anggota

Jelang Ramadhan, PI One Jakchap Tingkatkan Silahturahmi Antar Anggota

Matanews.id, Jakarta – Komunitas Pajero Indonesia One Jayakarta Chapter (PI One Jakchap) gelar kegiatan Kopdar wajib bagi anggotanya untuk meningkatkan jalinan hubungan antar anggotanya, di Edensor Resort, Sentul Bogor Jawa Barat pada Sabtu, (10/04/2021).

Hadir pada acara tersebut salah satu Pendiri PI One Miftah Al Ghauts, Dewan Pembina Lekso Wibowo, Ketua PI One Jakchap Tri Jaya Hadiyansyah, Sekjen Ronald Siregar, Bendahara umum Mahendra Brata, Kabid Logistik Iwan Setiawan, Kabid Sosial Nurul Hadi, Kabid Keanggotaan Bambang Arianto.

Ketua PI one Jakchap Tri Jaya Hadiyansyah yang akrab dengan panggilan TJ menyampaikan dalam kegiatanya bertujuan selain menjalin hubungan komunitas PI One Jakchap juga mengadakan uji Emisi rutin yang dilakukan dalam waktu 6 bulan sekali.

“Selain menjalin hubungan antar anggota kita juga mengadakan uji emisi rutin yang kita lakukan dalam waktu 6 bulan sekali, dan program ini bertujuan juga membantu pemerintah untuk mendapat kelayakan dalam memiliki kendaraan.” kata Tri Jaya Hadiyansyah kepada Matanews.id di loksai.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut PI One Jakchap juga bekerja sama dengan Deler Mitsubishi Ciputat untuk melakukan uji emisi kendaraan anggota PI One Jakchap.

“Kami bekerjasama Juga dengan Mitsubishi Ciputat untuk melakukan uji emisi kendaraan anggota kami, kami berharap program rutin ini dapat membantu program pemerintah agar anggota kami juga mendapatkan kelayakan dalam berkendara.” ujarnya.

Perlu diketahui PI One Jakchap juga telah membentuk Ladiesjakchap yang diikuti oleh anggota wanita, ladiesjakchap sangat berperan dalam komunitas ini dimana para anggotanya merupakan pasangan dari pada anggota PI One Jakchap.

“Selain PI One Jakchap kami juga membentuk Ladiesjakchap yang mana anggotanya adalah pasangan dari setiap anggota kami, kami sangat tersuport dengan terbentuknya Ladiesjakchap ini karena selain menjaga hubungan antar anggota kami juga membina keluarga kami dalam berkomunitas.” paparnya.

Bagi seluruh Masyarakat yang memiliki kendaraan Pajero dan berdomisili Jakarta serta ingin bergabung bersama PI One Jakchap dapat menghubungi Ketua PI One Jakchap Tri Jaya Hadiyansyah (TJ) (0811-879-063) atau Kabid Keanggotaan Bambang Arianto (Bams) (0813-1915-0905). (iwn)

About Matanews.id

Check Also

Kapolri Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solving Masyarakat

Matanews.id, JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meminta para bhabinkamtibmas berperan menjadi problem ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *