Home / Mata Terkini / Sebanyak Empat Atlet di Kabupaten Pasaman Mulai Mengikuti Persiapan PON XX di Papua

Sebanyak Empat Atlet di Kabupaten Pasaman Mulai Mengikuti Persiapan PON XX di Papua

Matanews.id Pesaman- Para Atlet KONI mulai mempersiapkan diri itu untuk ajang olahraga pada PON XX , Ketua Koni Kabupaten Pasaman membenarkan bahwa ke-empat atlet tersebut sudah mulai mengikuti pelatihan.

Empat atlet itu yakni Fauma Jupril Jumra (atletik), Eriti Martahiret Cabang (atletik), Arnizal (menembak) Jailani Jonsil (taekwondo) didampingi oleh pelatih atletik dari Kabupaten Pasaman Ediwarman.

Ia mengatakan empat orang atlet itu merupakan andalan KONI Kabupaten Pasaman.

“Untuk pembinaan para atlet, selama ini secara rutin telah dilaksanakan dengan baik oleh pengurus cabang olahraga di Pasaman, hal tersebut demi memaksimalkan atlet yang akan tampil pada PON XX di Papua 2021,” ungkapnya Tommy Irawan.

Selanjutnya KONI Pasaman terus berkoordinasi dengan KONI Sumatera Barat untuk persiapan mengikuti PON di Papua tersebut.

“Mengingat persiapan atlet sebenarnya sudah cukup lama, seharusnya kegiatan PON XX di Papua digelar pada tahun 2020 tapi ditunda akibat pandemi COVID-19,” katanya.

Selain itu, pihaknya mengapresiasi atas dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman kepada para atlet untuk bertanding PON di Papua.

Ia berharap para atlet kita dari Kabupaten Pasaman bisa mendapat medali emas atau medali lainnya.

Serta membanggakan nama atlet demi mengharumkan nama Kabupaten Pasaman.

“KONI Kabupaten Pasaman terus mendukung penuh para atlet di PON XX 2021 di Papua, semoga kita menang,” harap dia.Pungkas Tommy Irawan.(said)

About Redaksi Matanews

Check Also

APTIKNAS bersama DOiT gelar Bazaar IT, Seminar dan Education Esports di Mall Bekasi Cyber Park (BCP)

Matanews.id, KOTA BEKASI – Semenjak pemerintah melonggarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dimasa pandemi, pusat-pusat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *