Home / Mata Polisi / PEMDES BERSAMA KARANG TARUNA PERCEPAT PERBAIKAN TANGGUL YANG KRITIS DAN UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA DANSEKTOR 20

PEMDES BERSAMA KARANG TARUNA PERCEPAT PERBAIKAN TANGGUL YANG KRITIS DAN UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA DANSEKTOR 20

Matanews.id, Bekasi – Harapan masyarakat terkait perbaikan tanggul Sungai Citarum kini telah terealisasi, antusias warga Kampung Bugis RT 24 RW 08 Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, Selasa (15/06/2021).

Selama ini warga telah menantikan perbaikan tanggul yang sebelum nya belum tersentuh dari perhatian pemerintah dan kini sudah mulai di kerjakan oleh Sektor 20.

Sementara itu Sekdes Subur Mengatakan terkait ,warga dusun Bakan tengah menuturkan”, kami selaku pemerintah desa lenggahsari sangat berterima kasih kepada pak camat, danramil, Citarum harum dan Sektor dua puluh yang perduli kepada desa kami.

dimana lokasi desa kami mengalami tanggul yang kritis terutama di bantaran tanggul kali Citarum, berkenaan tanggul kondisi yang kritis ada tiga titik dari mulai RT Dua puluh kampung baru sampai RT Dua empat Kampung Bugis”,Ujar Subur Sekdes Lenggahsari saat di temui dilokasi perbaikan tanggul.

Lanjut Sekdes Lenggahsari menambahkan pemerintah desa, yang sudah menanggapi permohonan perbaikan tanggul citarum yang sangat menghawatirkan, alhamdulilah sekarang sedang tahap perbaikan harapan kami dalam pengerjaan perbaikan tanggul kali Citarum ini bisa di kerjakan dengan maksimal”Jalanya.

Masih Ketua Karang taruna mengatakan, Dengan di datangkannya alat berat untuk perbaikan tanggul Citarum ini diharapkan proses perbaikan tanggul bisa dikerjakan lebih cepat, kokoh dan kuat.

Karena jika dengan gotong-royong dan menggunakan tenaga manual tidak akan dapat membuahkan hasil yang maksimal, hanya hitungan bulan tanggul sudah terkikis kembali, mudah-mudahan dengan menggunakan alat berat ini bisa di kerjakan dengan maksimal hingga masyarakat tidak lagi dalam kekhawatiran.

“Saya dari ketua karang taruna desa lenggahsari, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dansektor dua puluh Citarum Harum terkait perbaikan tanggul kritis”, Ujar Nalim Ketua Karang taruna Desa Lenggahsari saat di konfirmasi media Matanews.id,

Masih Kata Ketua Karang taruna menambahkan,kami butuh penjaga tanggul agar tanah ini tidak longsor ke bawah pak ,seperti paku bumi,dengan di kerjakannya perbaikan tanggul sungai Citarum.

diharapkan tidak ada kecemasan warga lagi khusus nya bagi warga yang tinggal tidak jauh dari sisi tanggul. Mudah-mudahan perbaikan tanggul ini di kerjakan dengan lancar”, Pungkasnya.

(Evoy Srn)

About Redaksi Matanews

Check Also

Kapolda Metro Jaya Tinjau soft Launching Vaksinasi merdeka Di SD 01 Klender.

  Matanews.id Jakarta, Peninjauan Soft Launching Vaksinasi Merdeka Kapolda Metro Jaya dan pejabat utama Polda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *