Home / Mata Hukum / Sayangi Warganya Kades Pantai Harapan Jaya Terjun Langsung

Sayangi Warganya Kades Pantai Harapan Jaya Terjun Langsung

Matanews.id, Bekasi – Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi jawa barat. Kepala Desa Pantai Harapanjaya terjun langsung semprot Disinfektan rumah ke rumah di Dusun satu (1) Kampung Poncol demi menghindari virus covid 19 marak nya virus yang saat ini ramai jadi bahan bincangan Mahir Nurmawan merasa tergugah ia tidak ingin masyarakat nya terkena wabah virus covid 19 Sabtu (03-07-2021).

Mahir Nurmawan selaku Kepala Desa tidak ingin masyarakat nya terkena virus covid 19 bukan hanya di Dusun satu (1) saja ada penyemprotan Disinfektan di Dusun 1-2-3-4 pun saya sudah perintahkan kepada bawahan saya agar virus ganas tersebut tidak menjalar kepada penduduk atau khususnya masyarakat Desa Pantai Harapanjaya,

Saya menghimbau kepada masyarakat patuhi aturan pemerintah hindari berkerumun selalu memakai masker dan menjaga jarak pada intinya patuhi protokol kesehatan (prokes).

Mencegah lebih baik dari pada mengobati sayangi diri anda dan keluarga itu saja dari saya himbauan kepada warga jelas kades Mahir Nurmawan.

Ibu Nemi warga Rt 01/03 Kampung Poncol sangat gembira rumah nya di semprot langsung oleh bpk lurah dirinya merasa terharu dan bangga terimakasih bpk lurah hati saya sangat senang di ibaratkan bagai di bagi duit sekarung sama bpk lurah orang nya sangat perduli sehat selalu buat bpk lurah kata ibu Nemi.

Saya sebagai warga PHJ sangat antusias dan merasa bangga mempunyai seorang pemimpin yang sangat perduli sampai sampai pak lurah Mahir terjun langsung manggul tengki berisi air disinfektan.

Menyemprot rumah-rumah warga di Kampung Poncol saya acungkan dua 2 jempol jarang saya lihat pemimpin seperti ini,”ujar warga yang tidak mau di sebut namanya. (red)

About Redaksi Matanews

Check Also

Polres Metro Jakarta Barat Membongkar Sindikat Jaringan Narkoba Antar propinsi.

  Matanews.id JAKARTA, Ditengah pandemi Covid 19 saat ini tak menyurutkan langkah jajaran kepolisian dalam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *