Home / Mata Hukum / Kemenkumham Salurkan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid -19 di Bekasi Utara.

Kemenkumham Salurkan Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid -19 di Bekasi Utara.

 

Matanews.id, Bekasi – Kamis 29 Juli 2021
Kemenkumham menyalurkan bantuan sembako dan vitamin bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di kantor sekretariat RW.30 Teluk Pucung – Bekasi Utara.

Bantuan yg disalurkan untuk wilayah ini sebanyak 100 paket sembako dan multivitamin untuk membantu dan menunjang warga yang terdampak, terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Acara ini diselenggarakan dengan prokes ketat dan dihadiri oleh Lurah Teluk Pucung Djunaidi, ketua RW 30 Siswanto, Babinsa Koramil 0507, babinkamtibmas polsek bekasi Utara bpk.

Mugo dan panitia dari Kemenkumham kota bekasi bpk. Adhi, bpk Enjang dan ibu Yayah dan di pimpin langsung oleh menteri KUMHAM bpk. Yasonna H. Laoly secara virtual dan serentak di seluruh Nusantara.

Lurah Teluk Pucung Djunaidi dan masyarakat penerima bantuan pun merasa sangat gembira dan terbantu serta mengucapkan terimakasih dengan terselenggaranya bansos dari Kemenkumham yang di salurkan hari ini.
(Spi)

About Redaksi Matanews

Check Also

Diduga Proyek Peningkatan Jalan Wanasari-Cibogo Kab.Subang Terkesan Asal Jadi

Matanews.id, Subang – Proyek pembangunan peningkatan jalan Wanasari – Cibogo. Kegiatan proyek pembangunan peningkatan jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *