Home / Mata Daerah / Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Indikasinya 2 Orang Pelaku

Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Indikasinya 2 Orang Pelaku

Matanews.id, Subang – Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan sudah ada titik terang siapa pembunuh sadis Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) di rumahnya pada Rabu (18/8) lalu.

“Sudah ada titik terang,” kata Sumarni kepada wartawan di kantornya, Senin (23/8).

Penyidik, ia menambahkan, masih melakukan analisis bukti-bukti yang sudah dihimpun dari TKP di rumah korban di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang.

“Kami masih memperdalam keterangan saksi-saksi sebanyak 20 orang dan alat bukti lainnya. Selain itu menunggu hasil labfor,” ujarnya.

Sumarni menjelaskan, pelaku sempat membawa jasad korban ke dalam mobil Alphard. Kemungkinan pelaku lebih dari satu orang.

“Indikasinya ya ke situ (dua pelaku). Nanti pembunuhnya diringkus, sabar ya,” katanya.

Ia menduga pelaku masih orang dekat korban. Namun Sumarni enggan menjelaskan lebih rinci latar pelaku yang dimaksud.

“Kemarin kan sudah ada clue-nya, pintu tidak dirusak, gampang masuk rumah. Artinya kan orang tersebut diduga sudah saling mengenal,” Sumarni menjelaskan.

Pembunuhan sadis tersebut mengejutkan Yosep (55), suami dan ayah korban setiba di rumah pada Rabu (18/8), dari luar daerah. Ia mendapati bercak darah dari kamar mandi hingga ke mobil Alphard di garasi. Jasad Tuti dan Amelia ada di sana. (red)

About Matanews.id

Check Also

Kuncoro Sumbang 200 Dus Besar Air Mineral kepada Warga Terdampak Banjir

Matanews.id, Jakarta – Warga terdampak banjir di Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *