Home / Mata Daerah / Gravinci SubChapter Gowest melakukan musyawarah SubChapter

Gravinci SubChapter Gowest melakukan musyawarah SubChapter

Matanews.id, Tangerang – Gravinci SubChapter Gowest melakukan musyawarah SubChapter pada tahun ini tepatnya pada 29 Agustus 2021 dengan protkol kesehatan yang ketat, dimana setiap yang hadir di cek suhu tubuh, wajib masker dan juga wajib cuci tangan sebelum masuk kedalam acara.

Musyawarah SubChapter kali ini Bertempat di Podjok Puri, Cipondoh, Tangerang. kegiatan ini di hadiri oleh Founder 003 Gravinci, Ketua Chapter Jakarta Satu (Jaksa) dan Pengurus dari SubChapter berbagai daerah.

Pada Musubchap tersebut, dilaksanakan pemilihan Ketua Subchapter (Kasub) untuk periode 2021 – 2023 dan juga halal bihalal untuk seluruh member Gravinci khususnya SubChapter Gowest.

Dalam sambutan Ketua Chapter Jaksa ( Jolay )” Dalam pemilihan Kasub Chapter kita harus mengikuti peraturan yang sudah tertuang dalam AD/ART ” Selain itu Ketchap Jaksa juga berpesan ” Untuk calon kasub yang terpilih diharapkan bisa merangkul seluruh member lama ataupun yang baru ” Ujarnya

Selain itu Putra selaku Founder 003 Gravinci dalam sambutannya.
” Saya pribadi berharap, yuk kita kembalikan suasana seperti dulu lagi, karena tidak ada lagi yang namanya muda ataupun tua dan jangan pernah sungkan2 untuk sharing kepada member lainnya, yuk sama-sama kita rangkul semuanya” Ujarnya

Selain itu turut memberikan sambutan juga dari perwakilan pengurus Gravinci Pusat. Salim mengatakan “Ada tugas dan kewenangan yang harus dijalankan dan juga mewakili SubChapter dalam setiap rangkaian kegiatan Chapter maupun SubChapter”

Musyawarah Subchapter (MuSubChap) merupakan salah satu agenda wajib setiap anggota SubChapter di komunitas Grand Livina Club Indonesia ( Gravinci) karena akan diadakan pemilihan Kasub Chapter Gowest.

Dalam pemilihan ini yang mencalonkan untuk menjadibKetua Sub Chapter Gowest memiliki 2 kandidat yaitu Misbah G#4267 dan juga Pudja G#4856. Pemilihan calon Ketua Sub Chapter Gowest ini dilaksanakan dengan cara voting.

Dalam voting tersebut terpilih Misbah G#4267 menjadi Ketua Sub Chapter Gowest Periode tahun 2021-2023. (FAP)

About Redaksi Matanews

Check Also

Aksi Ormas Tutup Jalan Raya, Personel Polres Serang Kota Bertindak Tegas

  Matared.id KOTA SERANG – Personel lalu lintas Polres Serang Kota Polda Banten membubarkan puluhan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *