Home / Mata Daerah / Gedung Sekolah SMPN Satu Atap Tambelang Akan Secepatnya Di Bangun

Gedung Sekolah SMPN Satu Atap Tambelang Akan Secepatnya Di Bangun

Matanews.id, Bekasi – Salah satu sarana dan prasarana penunjang pendidikan adalah gedung sekolah yang baik, tidak hanya baik tapi harus memberi rasa nyaman bagi siswa-siswi sekolah baik para pendidik.

Sekolah SMPN Satu Atap Tambelang alamat jalan raya Balong Ampel No 17, Sekolah SMPN yang terletak di Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi ini masih membutuhkan perhatian dan dukungan pemerintah dalam merehab gedung sekolah sebagai sarana-prasarana untuk proses belajar mengajar, Senin (06/09/2021).

Wakil Kepala Sekolah SMPN Satu Atap Tambelang yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan bahwa sekolah ini sangat membutuhkan perhatian Pemerintah dan instansi terkait lainnya agar gedung sekolah bisa direhab dan diperbaiki.

“Alhamdulilah untuk tahun ini respon dari Dinas Kabupaten Bekasi bahwasannya SMPN Satu Atap Tambelang akan dibangun sekolah baru, ruang kelas baru, adapun yang tiga ruangini insaallah kita sudah usulkan proposalnya melalui musrenbang.

Kami mohon kepada rekan-rekan media dan LSM untuk mengawal proposal kami, untuk selanjutnya bisa tercapai pembangunan yang tiga lokal ini. Kami ucapkan ribuan trimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi dan kepada rekan-rekan media dan LSM yang selamaini sudah membantu proses pembangunan agar kita laksanakan,”ungkapnya.

Lebih lanjut, wakil Kepala Sekolah SMPN Satu Atap Tambelang, menambahkan bahwa saat ini jumlah ruang kelas belajar (RKB) sudah cukup, namun membutuhkan perbaikan pada beberapa bagian gedung dan ruangan sekolah. Menurut beliau, gedung sekolah ini sudah saatnya diperbaiki dan direnovasi mengingat gedung sekolah ini sudah cukup tua karena didirikan sejak tahun 2005, kurang lebih 15 tahun,”imbuhnya.

“Untuk diketahui saat ini sekolah SMPN Satu Atap Tambelang menampung 83 orang kelas 7,8,9 peserta didik (siswa – siswi), dengan jumlah guru ada 15 yang PNS 4 orang dan yang lainnya tenaga honorer 11 orang.(red)

About Redaksi Matanews

Check Also

Masyarakat Desa Jayakerta Jalani Suntik Vaksin Sinovak Tahap Pertama Dan Kedua

Matanews.id, Karawang – Pemerintah Desa Jayakerta bersama tenaga Puskesmas Jayakerta menggelar suntik vaksin sinovak untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *