Home / Mata Polisi / AKP Robiin SH Hadir Di Kegiatan Citarum Bersih Di Desa Setialaksana

AKP Robiin SH Hadir Di Kegiatan Citarum Bersih Di Desa Setialaksana

 

Matanews.id, Bekasi – Dalam rangka menjaga Sungai Citarum tetap bersih Kapolsek Cabangbungin Kapolres metro Bekasi, bersama seluruh jajaran anggota Muspika Kecamatan Cabangbungin.

Hadiri oleh Kapolsek Cabangbungin AKP Robiin SH, Camat Cabangbungin, Asep Bukhori, Kepala Desa Setialaksana Rohmat HT, dan unsur pegawai desa lain.

Program Citarum bersih merupakan patut di apresiasi serta dukung oleh seluruh elemen masyarakat, titik kegiatan berlokasi di bantaran Sungai Citarum, Kampung Garon RT/RW 05/03, Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada hari minggu (12/9/2021) pagi.

Kepala Polsek Cabangbungin AKP Robiin SH, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan program Citarum bersih yang pada kali sedang di galangkan oleh Pemerintah, agar sungai Citarum menjadi bersih dari berbagai limbah sampah, dan lainnya. Kapolsek Cabangbungin menegaskan kami dari pihak kepolisian akan selalu mengawal.

“intinya kami mendukung program-program dari atas, terutama dari muspika, pak Camat Cabangbungin, kami akan selalu saling bahu membahu, apa yang di butuhkan tenaga kami siap,” Kata AKP Robiin SH Kapolsek Cabangbungin saat di konfirmasi kepada wartawan.

Kapolsek Cabangbungin menyampaikan dirinya akan selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah mau pun pusat, dalam mengambil keputusan secara bersama-sama menjaga kebersihan sungai Citarum agar tetap bersih.

Masih Kata, Kapolsek Cabangbungin AKP Robiin SH, Kiranya beban berat yang di pikul oleh Pemerintah Kecamatan , muspika kami siap menanggung hingga kami bersama-sama bekerja meringankan beban yang akan dialami oleh pak camat,
“Pungkasnya.

(Evoy)

About Redaksi Matanews

Check Also

Polres Metro Jakarta Barat Membongkar Sindikat Jaringan Narkoba Antar propinsi.

  Matanews.id JAKARTA, Ditengah pandemi Covid 19 saat ini tak menyurutkan langkah jajaran kepolisian dalam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *