Home / Mata Daerah / Bang Doy Siap Maju di Pileg 2024,Di usung Partai Umat

Bang Doy Siap Maju di Pileg 2024,Di usung Partai Umat

Matanews.id, Sukabumi –

Sempat digadang siap maju ke Pilkada 2024, pria kelahiran Sukabumi asli Iyus Rusliadi akrab disapa Bang doy itu mendadak menyatakan lebih memilih untuk maju ke Pileg DPRD Kota Sukabumi, Daerah Pemilihan 2,Baros, Ciberem, Lembursitu.

“Iya. Insya Allah kalau dikasih kesehatan, umur panjang, saya akan maju ke Pileg DPRD Kota Sukabumi 2024,” paparnya kepada
Reporter matanews. Id

Pria yang akrab disapa Bang Doy itu menjelaskan alasannya maju ke DPRD Kota Sukabumi agar bisa mengawal teman-teman Fraksi dan Bacaleg di kota Sukabumi untuk berjuang bersama-sama membesarkan suara Partai Umat di 2024.

Jalur DPRD Kota Sukabumi ia pilih semata-mata untuk menghindari persaingan di internal terutama dengan legislator atau kadernya yang maju di Pileg DPRD Kota Sukabumi

“Harapan saya maju dari Dapil 2 itu karena saya nggak ingin merebut jatah teman-teman dan bersaing dengan mereka. Dengan saya di DPRD Kota Sukabumi nanti kita bisa berjuang bareng dengan Caleg di daerah sini. Ini untuk memotivasi teman-teman juga,” jelasnya(april)

About Redaksi Matanews

Check Also

Aksi Ormas Tutup Jalan Raya, Personel Polres Serang Kota Bertindak Tegas

  Matared.id KOTA SERANG – Personel lalu lintas Polres Serang Kota Polda Banten membubarkan puluhan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *