Home / Mata Polisi / Kuncoro Sumbang 200 Dus Besar Air Mineral kepada Warga Terdampak Banjir

Kuncoro Sumbang 200 Dus Besar Air Mineral kepada Warga Terdampak Banjir

 

Matanews.id Jakarta – Warga terdampak banjir di Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantam Tengah mendapat bantuan 200 dus air mineral berukuran besar dari Kuncoro, usahawan muda dari Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng.

Bantuan diberikan kepada warga yang terdampak langsung akibat banjir yang menggenangi sejumlah desa/kelurahan di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bantuan air mineral dari Kuncoro diserahkan melalui Koramil 1014- 03/Kolam dan telah didistribusikan ke masing-masing warga yang berhak.

Bantuan dari Pak Kuncoro sudah kami distribusikan ke masing-masing warga terdampak banjir. Yang membagikan anggota Koramil, Polsek dan staf desa,” ujar Komandan Koramil 1014-03/Kolam Kapten Inf. Handoyo kepada awak media, Kamis (23/9/2021).

Handoyo mengatakan, paket bantuan air mineral yang diberikan Kuncoro telah didistribusikan kepada warga di Kelurahan Hilir, Kelurahan Hulu, Desa Rungun dan Desa Kondang.

Warga mengucap syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diterima. Karena masih ada orang yang peduli terhadap keadaan orang lain yang tengah kena musibah,” ucap Handoyo.

Danramil 1014-03/Kolam juga berharap aksi nyata sosial yang telah dilakukan Kuncoro menjadi penguat hubungan sosial diantara masyarakat. “Dari aksi ini semoga akan muncul Kuncoro yang lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” doa Handoyo.

Dihubungi terpisah, Kuncoro kepada awak media menyatakan prihatin atas musibah banjir yang setiap tahun menggenangi sejumlah wilayah di Kalimantan Tengah.

Ia berharap bantuan sosial yang diberikannya dapat membantu para korban terdampak musibah banjir,
Bantuan yang tidak seberapa ini semoga dapat meringankan beban kita sesama warga negara,” paparnya. ( Red )

About Redaksi Matanews

Check Also

Warung Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bersama PIC Sambangi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

Matanews.id, SERANG – Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin di Desa Rajeg, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *