Home / Mata Hukum / Miris!! Ibu Mursiti Berharap Dapat Bantuan Rutilahu

Miris!! Ibu Mursiti Berharap Dapat Bantuan Rutilahu

 

Matanews.id, Bekasi – Mirisnya ibu rumah tangga tinggal bersama suami dan anak – anaknya yang masih kecil – kecil yang kurang mampu menempati rumahnya yang tidak layak huni sampai saat sekarang ini belum mendapatkan bantuan Rutilahu, jum’at (24/09/2021).

Seperti di Kampung Bluwo Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Ibu Mursiti (36)th warga RT 003 RW 003 ini meski sudah mengajukan permohonan namun hingga kini belum tersentuh bantuan, terutama dari pemerintah.

“Mursiti menyampaikan kepada awak media dengan rasa sedih, pengen sekali si ada bantuan dari pihak desa tapi kenyataan nya kan gak ada, dulu saya sudah pernah ngajuin dulu waktu lurah Nandang dan sampe lurah Tamin sekarang belum juga dapet bantuan.

Lanjut ia, pengennya si di renopasi pak yang penting keker gitu layak huni, dan juga pengen di urusin biar dapet bantuan gitu,”keluh Mursiti sambil sedih.

“Rumah saya kalo hujan gentengnya pada bocor dan semuanya sudah pada rapuh, sementara bantuan seperti rumah tidak layak huni (RUTILAHU) sulit sekali saya dapatkan.

Kepada pemerintah Bekasi, Mursiti sekeluarga berharap bisa mendapatkan bantuan ini untuk perbaikan rumah saya dan mudah-mudahan saja bisa dapat kaya yang lain bisa dapat bantuan rutilahu,” ucapnya.

(Evoy)

About Redaksi Matanews

Check Also

Warung Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bersama PIC Sambangi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

Matanews.id, SERANG – Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin di Desa Rajeg, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *