Home / Mata Daerah / Syukuran Pembukaan Yayasan Pilar Ilmu Cabang Subang dan Semarak Maulid Nabi

Syukuran Pembukaan Yayasan Pilar Ilmu Cabang Subang dan Semarak Maulid Nabi

Matanews.id SUBANG – Syukuran launching Yayasan Pilar Ilmu Cabang Subang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi di Kp Tengah, Sindangsari Cikaum berlangsung semarak dan guyub.

Kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan seperti marawis, istigosah, ceramah agama dan santunan serta penyaluran mushaf alquran.

Ratusan warga Desa Sindangsari, Cikaum dari berbagai usia memenuhi lokasi acara yang terletak tepat Halaman Kantor Sekretariat Yayasan Pilar Ilmu Cabang Subang, Kampung Krajan Tengah Desa Sindangsari, Cikaum, Subang Jawa Barat, pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kepala Desa Sindangsari Saepuddin tampak hadir didampingi Ketua Yayasan Pilar Ilmu Cabang Subang, Nana Mulyana, S.Pd.I dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat dan Ketua Yayasan Pilar Ilmu Subang, Nana.

Kepala desa Sindangsari mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pilar Ilmu yang telah membantu warga kami terutama anak-anak yatim,” ucap Saepudin.

Lebih lanjut, Kades yang sudah 11 tahun menjabat Kepala Desa Sindangsari mengajak anak-anak yatim binaan YPI yang berusia sekolah untuk bisa melanjutkan pendidikan.

“Mudah-mudahan bisa lanjut, kita dorong support pendidikannya agar mereka mau sekolah di pendidikan umum dan SMP plus dan Pondok pesantren,” tambahnya.

Bagi anak-anak yatim setiap peringatan hari besar Islam mendapatkan santunan dan alat-alat belajar.( Sutarno )

 

About Redaksi Matanews

Check Also

Persiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan

Matanew.id, Serang – Satbrimob Polda Banten mengikuti apel gelar kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi unjuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *