Home / Mata Bisnis / Premiere Dear Nathan: Thank You Salma, GKM Puji Rapi Films

Premiere Dear Nathan: Thank You Salma, GKM Puji Rapi Films

Matanews.id, Jakarta – Gala premiere film “Dear Nathan: Thank You Salma” digelar di Jakarta, Kamis (6/1/2022). Sejumlah pihak hadir dalam kesempatan itu, mulai dari pemain, produser, hingga pihak-pihak yang turut mendukung adanya film tersebut, seperti PT Global Kreatif Mediatama (GKM).

Produser dari Rapi Films, Sunar Samtani menjelaskan, film ini merupakan hiburan bagi kaum muda, terutama setelah sekian lama tak bisa mengakses bioskop akibat pandemi Covid-19. Selain tentang kisah asmara, film juga mengangkat isu kekerasan seksual.

“Jadi hiburan untuk anak-anak, bisa masuk lagi ke bioskop, mengangkat bioskop. Jadi teman-teman yang mau pacaran, berteman, nonton film ini,” ujar Sunar kepada wartawan.

“Apalagi film ini mengangkat isu kekerasan seksual yang saya merasa sangat penting. Itu nggak sering kita lihat di film-film nasional. Targetnya semua harus nonton,” imbuhnya.

Founder GKM Kashish Mony Topandasani, mengakui Dear Nathan: Thank You Salma merupakan salah satu film terbaik yang pernah ia saksikan.

“Sebagai salah satu founder dari GKM, saya mewakili semua pertanyaan ini. Film ini luar biasa. Saya sangat entertain, salah satu film terbaik, dengan waktu yang sangat lama saya nonton (terakhir kali) di bioskop,” kata dia.

Film yang mulai diputar 13 Januari 2022 tersebut, kata dia juga bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang tengah menjalin hubungan asmara atau berpacaran. Film dengan pemain Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini juga dinilai menghibur serta lucu. Sehingga, sangat pas ditonton di masa pandemi seperti sekarang, dimana duka menjadi peristiwa yang sehari-hari hadir.

“Pastinya setelah keluar dari sini pasti akan happy, akan seneng pasti entertain. Itu yang paling penting ya. Apalagi di dunia sekarang, pandemi kita banyak ada tekanan, dari semua yang sedang terjadi di Indonesia dan dunia. Jadi kita butuh film-film begini,” tutur Kashish.

Lebih lanjut, GKM bakal terus mendukung Rapi Films memproduksi film-film berkualitas seperti ini. Sehingga industri perfilman Tanah Air bisa maju dan berkembang.

“Kita dari Global Kreatif Mediatama terus mendukung Rapi Films agar mampu bersaing di kancah film internasional. Semua film-film mereka berkualitas, tidak diragukan lagi. Salah satunya Dear Nathan yang sudah bersekuel-sekuel, dan ini salah satu sekuel yang terakhir. Global Kreatif Mediatama mendukung Rapi Films membuat film dan konten-konten yang berkualitas,” kata founder GKM lainnya, Dylan Nathanael.

Lebih lanjut, rencananya GKM akan bekerja sama dengan Rapi Films dalam pembuatan media. Nantinya akan ada program wawancara tokoh milenial di podcast mereka.

“Dan juga nanti kita akan buat short film yang nantinya akan ditayangkan di YouTube channel kita,” ujar founder GKM yang lain, Sanjev Rama.

GKM bahkan berniat mendirikan acting modeling agency. Tujuannya lagi-lagi guna memajukan industri film Indonesia.

“Karena kita ingin menemukan talent-talent yang muda dan berkualitas, untuk meningkatkan industri perfilman di Indonesia,” tandas pendiri GKM Joshua Khubani. (wly)

About Matanews.id

Check Also

Kompol M. Agung Darmawan Optimalisasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis

Matanews.id, Jakarta – Agar tak menjadi tumpang tindih kewenangan penanganan aksi unjuk rasa yang berujung ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: