Home / Mata Daerah / Tim R Panitia Turnamen Catur Rosano Cup 1, Tutup Pendaftaran

Tim R Panitia Turnamen Catur Rosano Cup 1, Tutup Pendaftaran

Matanews.id, Batam – Tim R sebagai panitia Turnamen Catur Rosano Cup 1, telah menyiapkan hadiah utama sebesar $1000 Singapura bagi juara pertama.

Sementara untuk peraih juara 2 terdapat hadiah 7,5 juta dan bagi juara 3 sebesar 5 juta rupiah. Adapun juara harapan 1 mendapatkan 2 juta rupiah, dan juara harapan 2 sebesar 1 juta rupiah. Belum termasuk tropy, nginap di hotel satu malam.

Even yang akan digelar pada Sabtu (06/08/2022) akan diikuti 64 peserta dari kalangan Aktivis (LSM, Ormas, OKP, dan Paguyuban) serta Jurnalis.

Berikut pembagian slot para peserta :

• Jurnalis : 10 peserta

• LSM : 10 Peserta

• OKP : 10 Peserta

• Ormas : 10 Peserta

• Paguyuban : 24 Peserta

Ketua Panitia Tim R, Aldi Braga mengatakan para peserta nantinya akan dilakukan proses verifikasi, bagi yang lolos akan berlaga di Park Avenue Mall komplek Orchard Batam Center. Sedangkan untuk final akan dilaksanakan di Batam 1 Hotel, Nagoya.

“Pertandingan catur yang di inisiasi Rosano terbilang luar biasa, selain hadiahnya yang cukup besar, Turnamen Catur Rosano Cup 1 ini terbilang bersejarah di kota Batam yang mempertemukan Aktivis (LSM, Ormas, OKP, dan Paguyuban) serta Jurnalis”, kata Aldi.

Untuk slot para peserta, lanjut Aldi telah terisi semua, panitia menutup pendaftaran dan selamat bertanding. (Dum)

About Matanews.id

Check Also

Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Probolinggo

Matanews.id, Probolinggo – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo menghadiri Upacara ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: