Home / Mata Daerah / Kompol Ridwan Siswa Serdik Sespimen Polri Dikreg-62 Peduli Anak Yatim

Kompol Ridwan Siswa Serdik Sespimen Polri Dikreg-62 Peduli Anak Yatim

Matanews.id, Lampung – Siswa Serdik Sespimen Polri Dikreg-62 kembali menunjukkan kepeduliannya untuk anak yatim piatu Panti Asuhan Miftahul Jannah yang berada di Jalan tamin 69 Bandar Lampung pada 26 Juli 2022, Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan dalam bentuk meningkatkan kesejahteraan juga membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Kompol Ridwan Maliki S.I.K., M.I.K menyampaikan bahwa dirinya sangat tergerak untuk bisa selalu membantu anak yatim piatu yang mana kehadiran dirinya sangat diharapkan di tengah-tengah mereka.

“Kegiatan ini menjadi tingkat utama kita dalam kehidupan untuk bisa saling membantu, terutama kepada anak-anak yatim piatu yang jelas-jelas mereka sangat membutuhkan perhatian dari kita.” ucap Kompol Ridwan kepada awak media, Minggu (31/07/2022).

Lanjut Ridwan, dirinya sangat berharap kegiatan bakti sosial ini menjadi contoh bagi kita semua agar bisa saling memberi dan membantu untuk menjadikan anak-anak yatim piatu generasi muda yang bisa membanggakan bangsa dan negara.

“Tidak besar yang bisa kita bantu untuk anak-anak panti namun sedikit dari kita jika bisa saling berbagi akan menjadi sebuah harapan besar untuk anak-anak panti menjadi penerus generasi muda buat bangsa dan negara kita.” terangnya.

Diketahui bahwa kegiatan bakti sosial ini akan berlangsung demi menjaga kesejahteraan anak-anak panti, selain uang tunai bantuan sosial ini juga berbentuk sembako yang bisa memenuhi kebutuhan panti sehari-hari.

“Kepada pengurus Panti Asuhan Miftahul Jannah tolong bisa diterima bantuannya ya pak, semoga menjadi barokah buat kita semua juga buat anak-anak disini, Mohon diterima ya pak..” ucapnya kepada pengurus Panti Asuhan Miftahul Jannah.

Dalam kesempatan yang sama Kepala panti asuhan Abi Syahri menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang sudah diberikan, dirinya berharap bantuan tersebut akan menjadi ladang amal serta bermanfaat buat Anak-anak Panti Asuhan Miftahul Jannah.

“Saya berterima kasih sebesar-besarnya semoga bantuan ini dapat menjadi ladang amal juga bermanfaat untuk kita semua.” sambutnya saat menerima bantuan.

Selain itu diselasela kegiatan tersebut seluruh anak-anak panti juga mengadakan doa bersama agar serdik dapat menyelesaikan pendidikannya dengan lancar, sebaliknya Ridwan juga memberikan doa agar anak-anak panti memiliki masa depan yang baik dan semua yang berada di Panti selalu dalam keadaan sehat walafiat. (Wly)

About Matanews.id

Check Also

Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Probolinggo

Matanews.id, Probolinggo – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo menghadiri Upacara ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: