Home / Mata Metropolitan / Dampak BBM Naik, Polsek Pamulang Berikan Bansos Sembako

Dampak BBM Naik, Polsek Pamulang Berikan Bansos Sembako

Matanews.id, Tangerang Selatan – Polri Peduli, Polres Tangsel, Polsek Pamulang melaksanakan bakti sosial (baksos) sembako kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM, Kamis (8/9).

Polsek Pamulang membagikan bantuan sosial (Bansos) sembako terutama bagi warga yang kurang mampu. Penyaluran tersebut dilakukan Polsek Pamulang untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

Dalam keterangannya, Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH,.MM menuturkan, bantuan sosial pembagian sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terutama kepada warga kurang mampu juga sasaran yang diberikannya mulai dari Ojek Online (ojol) hingga supir angkot maupun warga yang berada diwilayah pamulang, tegasnya kepada awak media.

Dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga bbm, kita dari Polsek Pamulang berikan sembako kepada pengemudi ojek online (Ojol) maupun Supir angkot dan warga yang membutuhkan, ucapnya.

Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan Ojek online yang merupakan bidang usaha terdampak penyesuaian harga BBM.

Tentunya kita berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu dan mempererat silahturahmi kepolisian dengan masyarakat, harapnya.

Disisi yang sama, Abdu (48) yang berprofesi sebagai supir angkot, mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah perduli kepada kita warga yang membutuhkan, apalagi kita ketahui dengan adanya penyesuaian harga BBM, maka beban kita makin bertambah dan alhamdulillah jajaran kepolisian melalui Polsek Pamulang membantu masyarakat yang membutuhkan, tandasnya.

Dari pantauan awak media, Polsek Pamulang salurkan bantuan sembako tersebut yang diberikan kepada Supir Taksi, Ojek Online, Petugas kebersihan, Pekerja Bangunan beserta masyarakat sekitar Pamulang. (Wly)

About Matanews.id

Check Also

Kompol M. Agung Darmawan Optimalisasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis

Matanews.id, Jakarta – Agar tak menjadi tumpang tindih kewenangan penanganan aksi unjuk rasa yang berujung ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: