Home / Mata Daerah / Kapolres Kendal Berikan Ucapan HUT Polwan Ke-74 

Kapolres Kendal Berikan Ucapan HUT Polwan Ke-74 

Matanews.id, Kendal – Puluhan anggota Polwan Kepolisian Resor Kendal melaksanakan Upacara bersama di halaman Mapolres Kendal dalam peringatan hari jadi Polwan Ke-74 tahun 2022 sebagai Irup pada Upacara ini Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, Kamis (8/9/2022).

Menurut Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H peringatan HUT ke-74 tahun 2022 Polwan kali ini mengangkat Tema “Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Dimana harapan Kapolres Kendal bahwa Polwan di Polres Kendal dapat mengimplementasikan tema peringatan HUT Polwan ke-74 tahun 2022 dalam menjalankan tugas sehari-hari dan mengembangkan bakat kemampuan yang mendukung tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diluar itu, sejatinya anggota Polwan memiliki peran ganda, Yaitu sebagai wanita karir dan sebagai ibu rumah tangga,diharapkan dapat mengatur waktu antara pekerjaan dinas dan peran sebagai ibu rumah tangga. Tidak meninggalkan moral, santun, berkepribadian dan berkualitas. Sehingga dapat meningkatkan kinerja.

“Polwan tidak berbeda dengan anggota Polri laki laki yang juga bertugas dalam penanganan kasus kejahatan dan hal tersebut tidak lantas menjadikan anggota Polwan berhenti untuk terus terus berinovasi dan tetap berprestasi meningkatkan kinerja bagi organisasi”, ucap Kapolres Kendal.

Diakhir sambutannya, AKBP Jamal Alam H mengucapkan selamat hari jadi yang ke-74 Polwan RI.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk, dan kekuatan kepada Polwan khususnya dan Polri pada umumnya. Dalam pengabdian nya kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,”pungkas AKBP Jamal Alam. (Wly)

About Matanews.id

Check Also

Kompol M. Agung Darmawan Optimalisasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis

Matanews.id, Jakarta – Agar tak menjadi tumpang tindih kewenangan penanganan aksi unjuk rasa yang berujung ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: