Home / Mata Metropolitan / Polri Peduli, Polsek Kembangan Bagikan 100 Paket Sembako

Polri Peduli, Polsek Kembangan Bagikan 100 Paket Sembako

Matanews.id, Jakarta –¬†Polsek Kembangan Jakarta Barat kembali melakukan aksi kemanusian dalam meringankan beban warganya yang terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM.

Kali ini polsek kembangan menyalurkan paket sembako pada daerah slum area di wilayah kembang kerep Rt 05/02 meruya utara kembangan Jakarta Barat.

“Bantuan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako, bantuan tersebut bersumber dari bapak kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dan juga bapak kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran,” ujar Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah SH MA saat dikonfirmasi, Kamis, 15/9/2022.

Menurut Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah SH MA menjelaskan, bantuan sosial tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM

“Sasarannya para pemulung, pengepul sampah, sopir angkot, pedagang kaki lima, ojek pangkalan dan ojek online yang terdampak pengalihan subsidi BBM,” Ucapnya.

Lanjut Ubaidilah SH MA berharap semoga sedikit perhatian dari Polri untuk warga masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi BBM ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

Kapolsek yang juga dikenal dekat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga itu mengungkapkan, pada kegiatan ini pihaknya menggandeng Koramil Kembangan, Karang Taruna, Mahasiswa.

Sementara, salah satu warga yang menerima paket sembako pada kegiatan itu menyampaikan apresiasi kepada Polsek Kembangan. Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” tandasnya, dijawab ucapan Aamiin oleh warga lainnya. (Wly)

About Matanews.id

Check Also

Kompol M. Agung Darmawan Optimalisasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis

Matanews.id, Jakarta – Agar tak menjadi tumpang tindih kewenangan penanganan aksi unjuk rasa yang berujung ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: