Home / Mata Daerah / Mengecewakan ! Lesiana Oknum Anggota DPRD Fraksi PPP Sering Bolos di Rapat Paripurna. Ujang Heri : Bila perlu dipecat saja!

Mengecewakan ! Lesiana Oknum Anggota DPRD Fraksi PPP Sering Bolos di Rapat Paripurna. Ujang Heri : Bila perlu dipecat saja!

Matanews.id, Sukabumi – Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi tahun 2020-2021 memunculkan Tidak konsisten nya Kedisiplinan yang di cerminkan oleh Lesiana anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PPP Pasalnya oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang tak hadir tersebut keterlaluan dalam hal disiplin Absensi ketika di gelar nya Rapat Paripurna. Hal itu dikatakan sumber yang tidak bersedia dituliskan jatidirinya kepada awak media

Sumber berharap hal itu bisa dilaporkan ke Badan Kehormatan Dewan ( BAKOR ) dan jika terbukti melanggar etika dan seterusnya, mungkin lebih baik dipecat diganti saja dengan yang lebih baik dan bertanggungjawab dalam menjalankan tupoksinya.

Saat dikonfirmasi via WhatsAppnya yang bersangkutan tidak menjawabnya alias memilih bungkam.

Sementara Ujang Heri, warga Kota Sukabumi, merasa kecewa dengan adanya perilaku Dewan tersebut, pasalnya ia digaji pake uang Negara hasil dari keringat rakyat. Jadi kerjanya harus benar, jangan seenak jidat nya, bila perlu dipecat saja.”tandasnya.(aprl)

About Redaksi Pusat

Check Also

Kompol M. Agung Darmawan Optimalisasi Penanganan Unjuk Rasa Anarkis

Matanews.id, Jakarta – Agar tak menjadi tumpang tindih kewenangan penanganan aksi unjuk rasa yang berujung ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: