Home / Mata Daerah / Pengamanan Giat Wilayah, Polres Ngawi Wujudkan Pelayanan Prima

Pengamanan Giat Wilayah, Polres Ngawi Wujudkan Pelayanan Prima

Matanews.id, Ngawi – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan pelayanan prima kepolisian Polsubsektor Kasreman Polres Ngawi, melakukan pengamanan kegiatan masyarakat berupa gelaran musik dikediaman Supriyanto Dusun Setro Desa Jatirejo Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi, dalam rangka Tasyakuran Khitanan (23/9/2022).

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh komunitas Driver Dump Truck mengingat pemilik hajat mempunyai profesi sebagai Driver Dump truck juga. Dengan demikian acara sangat meriah terbukti undangan mencapai 200 orang lebih.

Disela berlangsungnya acara Kapolsubsektor Kasreman polres Ngawi Ipda Harli Prabowo diberikan kesempatan untuk keatas panggung guna menyampaikan ucapan selamat dan doa untuk ananda yang di khitankan serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada seluruh undangan dan penonton yang hadir untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga sampai selesainya acara berlangsung kondusif.

“Saya menghimbau kepada undangan dan penonton yang hadir, agar setelah selesainya acara tetap menjaga ketertiban dan keselamatan diri masing-masing dalam perjalanan pulang sehingga diharapkan kondusifitas wilayah Kecamatan Kasreman tetap terjaga dengan baik.” ucap Harli saat berada di lokasi.

Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, kerawanan diantisipasi dengan pengamanan dari Polsubsektor Kasreman sebanyak 5 Personil Anggota Polsek Padas 1 Personil, dan Posramil Kasreman 1 Personil. dengan Perwira Pengendali Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harli Prabowo. (Wly)

About Matanews.id

Check Also

Polsek Karanganyar Gelar Patroli Bersama Perhutani Lindungi Hutan

Matanews.id, Ngawi, – Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar Resor Ngawi selalu berupaya memberikan pelayanan dan pengayoman ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: